Selasa, 15 Januari 2013

Tutorial Login RO2 : LOTS server SEA with WTFast

RO2 Legend Of The Second Guide

JuaL Zeny Server Jormungard . Murah ! siLahkan ke Thread kaskus J>Zeny @75k stok 10k
Hi guys ! I'm back ...
It's been two weeks since RO2 Launched in 3 January 2013 , so how's your day in RO2 ?

Inti dari postingan Tutorial ini adalah :

  • Anda Login memakai ID EMAIL sendiri yang sebeLumnya jika anda tidak memakai cara dari saya maka akan DC SETIAP 20 MENIT.
  • SILAHKAN anda Login memakai "Free Trial" dan anda akan mendapatkan "30days" saja. Tetapi seteLah 30days "Free Trial" seLesai anda akan memakai cara apa untuk memperpanjangnya? SiLahkan pakai TutoriaL dari saya.
"SebeLumnya gw pernah ngepost TutoriaL Login RO2 pake WTFast di Facebook gw, yaitu disini.
Dan akhirnya teman2 gw pun bisa Login dengan Lancar dan nyaman bermain RO2. Tapi banyak yang khawatir karena WTFast nya cuma "30 days" , gw pribadi dan teman2 gw di guiLd udah nyiapin berbagai cara untuk mengatasi nya , dan meyakinkan kaLo WTFast "Free Trial" ga cuma "30 days" kita bisa dengan cLearLy me-re instaLL nya dan mendapatkan "Free Trial" nya tersebut kembaLi (waLaupun ga semudah "uninstaLL program" kayak biasanya / ada beberapa registry WTFast yang harus di edit oLeh kita)."
"Tapi kayaknya masih banyak yang ragu akan cara nya , apakah itu bisa ?? atau ga akan pernah bisa ?? . Gw udah pastikan kaLo itu BISA , tapi tiba2 temen guiLd gw nemuin cara baru untuk bisa Login pake WTFast TANPA KHAWATIR cuma "30 days" (dia juga dari kaskus sih nemunya) , berhubung ga semuanya tau caranya, maka gw akan bikin tutoriaLnya buat kaLian, so kaLian bisa maen RO2 server SEA ini untuk seLamanya .."

Tutorial :
Pastikan anda sudah punya app WTFastnya .. bisa di downLoad di WTFast . Register seperti biasa , LaLu emaiL di masukkan dengan benar karena Login akan menggunakan emaiL dan juga verifikasi ID meLaLui emaiL. SeteLah sudah verifikasi , Login Lah dengan ID EmaiL yang sudah anda daftarkan.

Gambar di atas ini menunjukkan untuk setting ke game RO2 nya , berikut Langkah2nya:
- kLik Configure
- Setting Game excutabLe fiLes dan cari fiLe Rag2.exe Contoh : C:\PlayPark\RO2\SHIPPING\Rag2.exe
- Run with Launcher kosongkan saja
- KaLo sudah kLik OK
- PiLih server Singapore SG1/SG2/SG3/SG4 <-- bebas





LaLu seteLah itu Langsung saja buka cLient RO2 nya , sampai ada Login Page PlayPark ID. jika sudah ada tampiLan LOGIN , jangan di kLik "LOGIN" terLebih dahuLu.

Atau anda juga bisa Login dengan ID Facebook anda , jika sudah ada tampiLan LOGIN , jangan di kLik "LOGIN" terLebih dahuLu. Buka kembaLi WTFast anda yang sudah di Configure dengan BENAR. LaLu kLik "Play!"

Jika sudah anda akan mendapatkan "Error" seperti gambar diatas , kLik saja "Close the program" . Its fine .. nothing to worry..

LaLu siLahkan anda "LOGIN" RO2 anda dengan memasukkan ID EmaiL PLAYPARK / ID EmaiL Facebook dan juga password tentunya.



Masukkan 2nd Password seperti biasa

Jika sudah sampai tahap pemiLihan Server dan ChanneL .. JANGAN DI PILIH DULU SERVER DAN CHANNELNYA Buka kembaLi WTFast anda ..

Pastikan ada "Statistik koneksi" pada internet anda seperti gambar di atas. Dan kaLo sudah ada, kLik "Back to game / server seLection"


Jika sudah , siLahkan anda memiLih Server dan ChanneL yang anda inginkan untuk bermain. Dan muLai memiLih character anda untuk siap bermain ..
Anda sudah bisa muLai memasuki game RO2 dengan Lancar ?? Maka siLahkan "Close Program WTFast(jika tidak di cLose maka anda akan DC daLam waktu 20 menit)" dan jika sudah di cLose anda tidak akan DC (kecuaLi koneksi anda jeLek)

Enjoy your game !!

Happy gaming guys !

*Note: Lakukan step dari awaL jika anda sudah Exit Game dari RO2

pLease share this post if you think it is recommended for another pLayers !

Thx :)
See you @ another post !



57 komentar:

  1. wahh di akal"in nih program wtf nya ghaahahaha...

    BalasHapus
  2. nice :)
    terus step" buat bikin 30 days trial nya ga abis" gmn bro?
    mesti pake ccleaner kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nda usah bro .. kamu cukup pakai cara ini .. Login as "emaiL" yg kamu daftarkan .. terus ikutin step2 nya aja :)

      Hapus
  3. cobain deh pake TimeStopper, bikin waktu Trial nya ga jalan, jadi kalo masih ada 25 hari trus pake TimeStopper dia diem di 25 hari selamanya....hahaha

    BalasHapus
  4. bro ane abis pilih char terus loading pembuka,kok langsung muncul desktop alias nutup sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kayaknya maasih masaLah sama cLient RO2 mu bro :)
      coba matiin antivirus / firewaLL ..
      terus coba downLoad ini bro http://www.nvidia.com/object/physx-9.12.1031-driver.html terus di instaLL aja kayak biasa :)

      Semoga bisa bermain :)

      Hapus
    2. bro gw jg sama masalahnya. statistik koneksi masih matching local connection belum matching bypass rule, ude coba langkah" di atas masi ga bisa masi tetep local.

      Hapus
    3. coba di ganti Location server nya bro , SG1/SG2/SG3/SG4 :)

      sama toLong di check Lagi udah bener beLom settingan rag2.exe nya :)

      Hapus
  5. Solusi buat Failed Update gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaf bro .. sementara saya baru bisa ngasih soLusi untuk Login dengan menggunakan WTFast :)

      Mungkin bisa menggunakan manuaL patch yang ada di Fanspage RO2 bro http://www.facebook.com/PlayRO2?fref=ts

      Hapus
    2. Oiya gapapa, sudah bisa ko. Thank's ya berguna banget ni :)

      Hapus
    3. thx bro :)
      boLeh di share kok kaLo emang berguna :)

      Happy Gaming RO2 ^^

      Hapus
    4. Gan ane mau tanya juga dong solusi untuk Failed Update :D

      Hapus
  6. bro mo nanya, itu step yang "Buka kembaLi WTFast anda yang sudah di Configure dengan BENAR. LaLu kLik "Play!"

    itu kok sy tidak jadi error ya? mohon penjelasannya... thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di coba bro sampai seLesai tutoriaLnya ? :)

      kaLo ga ada error nya ada 2 estimasi ..

      Pertama : Anda saLah men-target-kan "Rag2.exe" di foLder "Shipping"
      Kedua : Gak masaLah (kaLo akhirnya bisa Login dan Lanjut ke step berikutnya) dengan kata Lain Windows anda bekerja dengan bagus ..

      Hapus
    2. saya bisa login tapi alhasil dia tetep aja 20 menit masih mau DC sendiri...padahal udah lancar maennya...hanya saja kalau WTF nya mau di close..ada tulisannya u will terminate the program dan kl di Ok game nya jado DC..gmn ini Gan??

      Hapus
  7. om di sini saya udh lakuin semua dr tutorial nya... tetepi disini kasus saya sama kek diatas yg dimana setelah saya pilih char dan setelah loading lgsg terpental tanpa ada notice... lalu saya baca comment dan om nyuruh untuk matiin antivirus dan firewall dan untuk install physx-9 yg sesuai dr link di atas.. dan setelah saya lakukan masih saja sama kasus nya..

    Disni saya pemakai Win-7 dan untuk RO2 nya emg saya akuin bukan dari hasil instalasi melainkan hasil copy dr warnet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry baru baLes


      + di setting juga Region di controL PaneL jadi (English)

      siLahkan di coba :)

      Hapus
  8. (lanjutan)

    oh iya gan untuk WTFast disitu saya login pake FreeTrial, tidak lwt dr hasil register... dan setelah saya login pake FreeTrial dan lakuin tutorial nya eh kasus nya ya seperti diatas...

    apakah register WTFast begitu mempengaruhi gan untuk masalah terpental setelah loading memilih char

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ngaruh Login as Free Trial / Login as emaiL yang didaftarkan.
      siLahkan coba ganti Region And Language di controL paneL menjadi (English/United States)

      Hapus
  9. kok tetep ga bisa gan dah di ikutin caranya di atas masih eror

    BalasHapus
    Balasan
    1. error sebeLah mananya bro ? di perjeLas pLease :)
      tq~

      Hapus
  10. udah ikutin step dengan bener, pas exit wtf nya kok DC bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Pastikan executabLe fiLes nya : \PlayPark\RO2\SHIPPING\Rag2.exe (sesuai foLder anda instaLL)
      2. Pastikan untuk memiLih "Back to server/game selection" pada saat memiLih channeL (seteLah mengisi 2nd pass) LaLu seteLah itu Langsung piLIh Character dan muLai Start game . Dan seteLah berhasiL masuk ke game baru boLeh di Exit WTFastnya.


      So far saya dan teman2 saya bisa dan Lancar kok .
      Mungkin agak kurang teLiti , coba di Liat uLang kembaLi :)

      Thx :)

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. sama kyk agan d atas.. pas Exit WTF nya kok DC yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Pastikan executabLe fiLes nya : \PlayPark\RO2\SHIPPING\Rag2.exe (sesuai foLder anda instaLL)
      2. Pastikan untuk memiLih "Back to server/game selection" pada saat memiLih channeL (seteLah mengisi 2nd pass) LaLu seteLah itu Langsung piLIh Character dan muLai Start game . Dan seteLah berhasiL masuk ke game baru boLeh di Exit WTFastnya.


      So far saya dan teman2 saya bisa dan Lancar kok .
      Mungkin agak kurang teLiti , coba di Liat uLang kembaLi :)

      Thx :)

      Hapus
  13. ane ngalamin crash rag2.exe gan..ane close malah ilang smua HS updatenya T_T

    BalasHapus
  14. sama kayak pic di atas? di cLose duLu baru Login..

    jangan Login duLu .. baru di cLose .. << saLah

    BalasHapus
  15. Agan , nanya dong , ane pas nutup WTFastnya langsung DC gan :(

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. hahahaha...
    keren mas
    ane juga kebetulan uda pake TS
    (ane kira awalnya timestopper ehm ehm)
    hahaha
    tapi belom 1 bulan
    gatau tah kalo uda sebulan,

    ayo mas buat Invis lagi di RO2
    :D
    ane ada warrior, lagi buat knight sama assassin

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx :)
      kaLo udah abis sebuLan siLahkan di coba :)

      Hapus
  18. Gan, knp WTFastnya malah gk bisa login ya ?
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok ..

      Terkadang WTFast nya emang ga bisa Login karena maintenance dari server WTFastnya tersendiri . Jadi kaLo ada masaLah tentang Login WTFast , siLahkan check fanspage WTFasta di facebook..

      thx :)

      Hapus
  19. ko gue exit WTFnya malah DC juga ROnya ? pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ikutin step by step nya ?
      Exit WTFast nya pas kapan?
      Jangan di exit WTFastnya sebeLum di kLik back to game/server seLection pas Lagi miLih server RO2 nya

      Hapus
  20. ternyata pake time stoper ataupun run as date dsb ga bakal mempan bro, soalnya ane udah coba dan trial 30 hari abis, ane coba pake cara agan yg ini dah thx b4

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa temen saya yang duLu nyaranin pake time stopper juga akhirnya nyerah karena tidak berfungsi . dan sampai sekarang kami masih pakai cara yang ini ..

      Enjoy gan :)

      Hapus
  21. bro ... kok gua setelah pencet play sama wtfast.. gada tulisan errornya?? trus gimna yah?

    BalasHapus
  22. gpp bro .. Lanjutin aja tutoriaL nya ke step berikutnya ..

    SiLahkan baca commment2 sebeLumnya juga sudah ada yang pernah kek gitu .. dan no probLem :D

    BalasHapus
  23. bro mao tanya. udah jalan sampe masuk ro kan udah gt d close wtf nya. abis itu ga sampe 1 menit ada tulisan error bla bla bla this program cannot running terus otomatis ketutup ro nya. kenapa yah?

    BalasHapus
  24. bro, saya sudah masuk game (setelah pilih char) terus nutup wtfastnya kok langsung dc ya?

    BalasHapus
  25. bro stelah log in di paling awal mau masuk ke RO nya kok RO nya ilang sendiri?

    BalasHapus
  26. wah uda maen dari januari tp baru nemu yg beginian..selama ini maen pake HS pingnya gede banget..
    makasi banget nih

    BalasHapus
  27. Gan,, ane kok pas klick play! ny mlh error yah.. kata ny Error = 1337.. itu knp yah?? tlg info donk gan.. >.<

    BalasHapus
  28. cara ngatasi Unexected Result -9999 gmn ? pada login ro ?

    BalasHapus
  29. gan, barusan ane pake fastnet dan cara itu udh ga bisa dipake, mohon pencerahannya:(

    BalasHapus
  30. bro itu maksud nya"Atau anda juga bisa Login dengan ID Facebook anda , jika sudah ada tampiLan LOGIN , jangan di kLik "LOGIN" terLebih dahuLu. Buka kembaLi WTFast anda yang sudah di Configure dengan BENAR. LaLu kLik "Play!" benar itu gimana maksud nya seperti setingan yang run di kosongkan atau run nya tidak di kosongkan

    BalasHapus
  31. wah kalo ane masalahnya ada di launchernya mungkin gan, kayak gini "... fmod_event.dll is missing .....", nah itu kenapa ya??

    BalasHapus
  32. ini buat multy kan gan ?? ko scrnsot cuman buka satu tab :o ane mau coba GB hehe cya :DD

    BalasHapus