Rabu, 12 Desember 2012

Recommended Card

RO2 Legend Of The Second Guide


Untuk sekedar referensi dan berbagi pengaLaman dari saya pribadi . Maka saya akan memberikan beberapa gambaran tentang card apa saja yang berguna pada saat cap Lv sudah maximaL / mencapai Lv 50 . Berikut adaLah gambarannya...

Deskripsi gambar di atas : Scratch Rider card merupakan card type generaL yang memiLiki Vit tertinggi yaitu +17 , cocok untuk digunakan sebagai awaL dari sebuah karakter yang ingin mencoba Raid Dungeon , karena sangat dibutuhkan MAX HP yang banyak juga :) , dan juga card ini reLatif banyak di cari oLeh pLayer jadi kita bisa menjuaLnya kembaLi atau menjadikannya sebagai tempat farming(menurut pengaLaman bermain di Server Korea)

Darimana kita bisa mendapatkan kartu tersebut ? Gambar dibawah ini akan menjeLaskan Lokasi monster dan nama monster tersebut.

LaLu jika kita ingin menambahkan card yang Lebih dari Scratch Rider , kita bisa memiLih Scratch RIder GeneraL ++( Synthesis Card dari Scratch RIder ).
Mari kita Lihat perbandingan dari effect card tersebut.


Bagaimana bisa menjadikan card Synthesis seperti di atas ? siLahkan baca Post saya yang ini tentang Card System

Dua card diatas adaLah cenderung untuk char yang mempunyai damage Lebih dan sedikit HP , tentunya seperti Ranger dan juga Assassin ( thief based cLass ), dan tentunya untuk Knight fuLL TB sangat memerLukan card tersebut .

Q: Adakah card yang Lebih besar mendapatkan bonus stat Vit dari 3 card di atas?
A: Ada , tetapi kebanyakan didapatkan di daLam dungeon Raid dan Lumayan Langka drop nya . Jadi card yang saya recommended kan ini seperti yang saya biLang untuk awaL sebuah karakter memuLai Raid Dungeon :)

Oke , seLanjutnya saya akan memberikan card yang cocok (mungkin)untuk tipe support menurut saya . Berikut adaLah dua card nya ...




Sekiranya 2 card mini boss ini bisa saya jadikan referensi card yang statusnya bisa dijadikan tambahan ke karakter tipe support , karena tidak hanya memiLiki bonus stat Vit yang tinggi tetapi di imbangi dengan Str Int ( Miyaong GeneraL ++ ) dan Str Dex (Poisoner)
FYI: kedua card ini juga sangat Laku di pasaran xD

Semoga bisa membantu ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar