Selasa, 11 Desember 2012

Bagaimana cara menempa equipment ?

RO2 Legend Of The Second Guide

Tentu haL yang sama dengan RO 1 yaitu eLunium equipment armor dan juga Oridecon untuk senjata , disini terdapat 3 tingkatan oridecon dan eLunium.
Yaitu Powder ( Lv 25-39 ) , CrystaL ( Lv 40 - 49 ) , Fragment ( Lv 50 )

KaLian akan menemukan NPC "Refiner Expert" didaLam game seperti pada gambar satu ini

Dan pada piLihan "Item List" akan ada 3 item seperti ini :

1. Fairy Stone : Digunakan untuk memecahkan equipment Lv 25-39
2. Elemental Stone : Digunakan untuk memecahkan equipment Lv 40-49
3. Mystic Stone : Digunakan untuk memecahkan equipment Lv 50

Cara memakai 3 stone ini gampang , kLik saja item nya LaLu arahkan ke item yang mau di hancurkan menjadi oridecon / eLunium.

Note : Equipment yang dipecahkan akan menghasiLkan item Oridecon dan eLunium sesuai dari LeveL equipment tersebut seperti yang saya beritahu di atas.

Jika sudah mendapatkan item oridecon / eLunium yang sesuai dengan kebutuhan kita untuk menempa . maka Langsung saja bicara Lagi ke NPC Refiner dan menempa equipment dengan menaruhnya ke sLot yang di sediakan (tengah atas ) + oridecon/eLuniumnya(sebeLah kiri bawah), untuk sLot yang kanan bawah itu untuk item maLL yg berfungsi biar ga pecah kaLo kita gagaL daLam menempa ..

Berbeda dari RO1 system nempa nya .. disini kita di kasih tau brp Success Rate nya :) , jadi semua tergantung dari presentase nya ..
ApabiLa gagaL apakah item kita hancur ? Jawabannya adaLah tidak akan seLaLu HANCUR(iLang) ada kemungkinan untuk turun LeveL tempa equipmentnya :). So Good Luck ^_^

Semoga bisa membantu ~

2 komentar: